Selasa, 24 April 2012

SUSHOW 4 INA CONFIRMED?????

SEDIH,KESAL,MARAH,GEMBIRA,SENANG
mungkin itu ekspresi yg dapat ditangkap dari para ELF di seluruh Indonesia baik yang dapat tiket maupun tidak, mengenai diadakannya SS4INA

WOW! SS4INA??? ELF mana si yg ga mau nonton SUSHOW????
Gue mauu bangeeetttt, gue rela dah puasa seminggu buat beli tiketnya!!!
but..
kehidupan gw berkata "KAMU TIDAK BISA NONTON". What???!!! DA*N!
ini nih beberapa berita SS4INA :

Super Junior ‘Super Show 4′ di Indonesia Dikonfirmasi!

[CONFIRMED] Super Show 4 Live in Jakarta. April 28th-29th, 2012 at MEIS.
Super Junior dipastikan konser di Indonesia dalam gelaran ‘Super Show 4′. Seperti di negara-negara lainnya, konser solo Super Junior itu akan digelar selama 2 hari.
Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Direktur Showmaxx Entertainment Sherwin Djajadi. Super Junior akan menggelar konser mereka di Mata Elang International Stadium, Jakarta Utara.

“Sudah konfirmasi Super Junior konser di Jakarta 28 dan 29 April mendatang. Mata Elang dipilih karena itu satu-satunya tempat yang bisa mengakomodasi stage dengan bentuk melingkar,” ujar Sherwin yang saat dihubungi  sedang berada di Hongkong untuk bertemu dengan team produksi agensi Super Junior SM Entertainment.
Sherwin pun kemudian menjelaskan alasan pengumuman konfirmasi konser yang terkesan sangat lama. Maklum, rumor mengenai konser itu sudah beredar sejak lama.
“Kita baru umumkan sekarang karena baru dapat izin dari SM Entertainment. Indonesia baru bisa umumkan setelah konser Shanghai diumumkan,” pungkas Sherwin.
MEIS dipilih karena MEIS satu-satunya tempat yang bisa menampung 10 ribu penonton.
“Plus minusnya satu hari konser bisa 10 ribu penonton. Tapi itu pun tergantung SM Entertainment karena jumlah tiket yang bisa dijual juga mereka yang menentukan,” ujar Direktur Showmaxx Entertainment Sherwin Djajadi sedang berada di Hongkong untuk bertemu dengan team produksi agensi Super Junior SM Entertainment.
Dengan demikian, dua hari konser jika terjual habis tentu akan menyedot kurang lebih 20 ribu penonton. Promotor sendiri optimis konser ini akan ditonton oleh banyak sekali ELF (panggilan untuk penggemar SuJu).
Ada Bukti bahwa Super Show 4 INA dikonfirmasi Dari Pihak SJ / SM Ent. –> http://superjunior.smtown.com/pages/_common/board/schedule_list.asp?bno=1011&langNo=1&sYear=2012&sMonth=4
dilink itu adalah Website Resmi dan Jadwal Resmi Super Junior dan ditanggal 28-29 april ada Tulisan ‘SUPER JUNIOR WORLD TOUR “SUPER SHOW 4” in JAKARTA (Mata Elang International Stadium)’ 

 


'Super Show 4' Super Junior Resmi Jadi 3 Hari


Kabar gembira untuk ELF Indonesia. Hari pelaksanaan konser "Super Show 4" resmi ditambah satu hari lagi. Pengumuman ini disampaikan oleh Sherwin Djajadi selaku CEO Showmaxx Entertainment, di Twitternya, @winzzdj, Selasa, 17 April.

"(CONFIRMED) 27th, 28th, 29th April 2012. Super Show 4 live in Jakarta at MEIS, Ancol Jakarta," tweet Sherwin. Kontan saja berita gembira itu disambut heboh para ELF yang masih belum kebagian tiket.

Mengenai pemesanan tiket untuk hari ketiga ini akan segera diumumkan oleh promotor. "Mekanisme pembelian tiket akan kami umumkan segera.... #SS4INA_DAY-3," tweet Sherwin.

"#SS4INA bakal digelar selama 3 hari!! Semangat dapetin tiket ^^," tweet seorang ELF. "Kalau dipikir2 the real miracle about #SS4INA tuh, om @winzzdj yang mendadak sama ngetopnya dengan Super Junior di Indonesia," puji seorang ELF di Twitter.

*UPDATED: Showmaxx Entertainment mengumumkan tiket akan dijual ke publik pada 21 April 2012 di PRJ Hall Kemayoran (JI Expo) mulai dari jam 11 pagi sampai selesai dengan harga sama dan desain panggung yang sama dengan dua pertunjukkan lainnya. 

Inilah Alasan Super Show 4 INA Resmi Ditambah 1 Hari

"Agenda hari ini adalah penjualan tiket untuk additional show, yaitu show ke-3. Tapi sebetulnya show-nya lebih awal, tanggal 27 April. Ini adalah untuk show tambahan," ucap Erie Posse dari pihak promotor ShowMaxx ditemui di JIExpo Kemayoran, Jakpus, Sabtu (21/4).
Dalam penjualan tiket tahap dua ini antrian calon penonton yang datang nampak lebih rapi dari sebelumnya. "Semalam para calon penonton sudah mengambil nomor antrian, pagi ini mereka sudah mengambil nomor antrian 1-500, kita layani dari jam 9 pagi sampai jam 11 siang, lalu yang berikutnya dari jam 11-seterusnya. Makanya antriannya terlihat jauh lebih rapi, enggak gerabak gerubuk," tuturnya.
Untuk alasan penambahan show menjadi 3 hari, promotor pun memberi pernyataan resmi bahwa hal ini karena animo penonton yang begitu tinggi. Tanggal 7 April 2012, promotor mendapat kepastian penambahan hari show tersebut.
"Demand pada saat penjualan di Twin Plaza itu begitu tinggi. Banyak yang menuntut penambahan show, terutama dari para mereka yang enggak kebagian tiket," jelasnya.
"Setelah penjualan tiket di Twin Plaza itu kan beritanya meluas sampai ke Korea. Mereka ngelihat dan mereka juga berkomentar. Terus kata saya, 'What should we do? Mungkin enggak ada penambahan show?' Mereka bilang enggak mungkin karena jadwalnya sudah full. Tapi kan kita coba terus, kita bilang banyak sekali peminatnya. Akhirnya tanggal 7 kemarin mereka kasih info bahwa mereka bersedia untuk penambahan satu hari show," ucapnya.
"Sebenernya penambahan show seperti ini bukan cuma terjadi di Indonesia, tetapi di Taiwan juga. Tapi Indonesia kasusnya sangat unik. Ini pertama kalinya Suju show di Indonesia, dan langsung dua kali show. Bahkan, saking banyaknya peminat, ditambah lagi satu hari show. Jadi, konser Super Junior ini memang bener-bener super show, super juga audience-nya. Kerja panitia juga jadi super," tandasnya.

 

Konser di Indonesia, Super Junior Minta Sate dan Nasi Goreng

Seminggu lagi akan menggelar konser tunggalnya, "Super Show 4", di Indonesia. Sembilan cowok ganteng itu ternyata sudah membuat wish list atau daftar permintaan kepada pihak Showmaxx Entertainment selaku promotor di Indonesia.

"Mereka ingin makan sate ayam, nasi goreng, dan pisang," kata Sherwin Djajadi selaku Direktur Showmaxx Entertainment, Jumat, 20 April. "Pasti kami siapkan yang spesial untuk mereka."

Sebagai duta kuliner Korea Selatan, Super Junior memang dikenal doyan mencicipi makanan negara-negara yang dikunjunginya. Selain ingin disuguhi makanan khas Indonesia, Super Junior juga meminta disediakan hidangan Korea.

Menariknya, Sherwin juga mengungkap kalau para personel Super Junior ingin berlibur di Indonesia. Namun dia tidak bersedia membocorkan lebih lanjut mereka akan berlibur di mana tepatnya demi alasan keamanan. Dia juga enggan membocorkan kapan Super Junior akan tiba di Indonesia.

"Tidak akan diberitahu tentang kedatangan mereka ke Indonesia," kata Sherwin. "Hal yang terpenting Super Junior dapat tempat nyaman di Indonesia dan kita tidak mengadakan konferensi pers sebelum konser."

Siwon dan Kyuhyun Hampir Batal Ikut 'Super Show 4' 27 April

Dua personil , dan , ternyata hampir saja tidak bisa ikut konser tambahan "Super Show 4" yang digelar 27 April depan. Hal ini diungkapkan sendiri oleh promotor Showmaxx Entertainment, Sherwin Djajadi.

"Sempat nggak dapat kita konser hari ketiga karena Siwon dan Kyuhyun ada jadwal lain yang tabrakan," kata Direktur Showmaxx Entertainment, Sherwin, di lokasi antrean Hall C, JIExpo, PRJ Kemayoran, Jakarta Utara, Jumat (20/4).

Siwon tak bisa hadir karena harus syuting drama. Sedangkan Kyuhyun punya jadwal konser musikal. Namun demi fans Indonesia, mereka pun akhirnya membatalkan kedua jadwal tersebut.

"Akhirnya ya Kyuhyun dan Siwon cuti dari jadwal di sana," lanjut Sherwin.

 

 

SCTV Resmi Kantongi Hak Eksklusif Liputan Konser Super Junior

SCTV adalah stasiun TV Indonesia yang mendapat hak meliput kedatangan di Indonesia. Menurut Harsiwi Achmad selaku Direktur Program dan Produksi SCTV, tidaklah mudah untuk mendapatkan ijin liputan seperti itu.

"Cukup susah juga kita mendapatkannya, karena mereka sangat profesional," kata Harsiwi kepada WowKeren, usai menggelar jumpa pers SCTV Music Awards di SCTV Building, Senayan Jakarta, Senin (23/4). "Dan memang artis-artis internasional begitu dijaga. ini kita bukan dapat gratis tapi memang kita beli."

Nantinya, SCTV akan meliput beberapa kegiatan Super Junior di tanah air. Mulai dari kedatangan mereka, hingga cuplikan konser.

"Suju akan kerjasama dengan SCTV sebagai media partner. Nanti kita akan mengupas seluk beluk kedatangan Suju ke Indonesia," kata Harsiwi. "Selain itu show Suju selama tiga hari juga akan kami tayangkan di SCTV pada 30 April 2012 pukul 20.30 WIB, tapi tidak sepenuhnya atau sekitar 4 lagu saja. Kita juga akan memeriahkannya dengan artis-artis Indonesia."

Sebelumnya, Erie Posse selaku Direktur Showmaxx Entertainment menjelaskan di Twitter (@PosseErie) bahwa SCTV hanya akan meliput saja, tidak menayangkan keseluruhan konser. "SS4INA tidak akan disiarkan di SCTV. Hanya liputan saja. SCTV sbg media partner kita," tweet Erie.

 

 

cr. wowkeren.com,  kapanlagi.com, koreanchingu.wordpress.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Listya Kusuma Yanti Blog Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting