Kamis, 27 Desember 2012

New Friend ^^

Alohaaa.... 
Senangnya hatiku turun panas demamku *waduh*
Maaf maaf ngaconya kambuh ^^v
yang bener: Senangnya hatiku mendapat teman baru hahahaha~

Guysss...

Aku baru dapet temen baru ni namanya POPO dimana dalam bahasa korea artinya cium kikikiki lucu kan namanya.
 Eitzzz.. Bukan berarti aku suka nyium ya baru aku namain bonekaku Popo. 
That's all just because that I think Popo was a cute name for my Panda ^^

Popo aku adopsi dari D'Love accecories *maaf sebut merk* deket sekolahku dengan perjuangan yang berat dan menghabiskan banyak keringat tenaga*alay* hari ini, 27 DESEMBER 2012.
Jadi awalnya aku emang niat beli boneka Panda karena aku lagi suka-sukanya sama Panda dan menganggap Panda itu unik dan sedikit mirip aku *OOps* dan aku sudah survey ke beberapa tempat tapi tidak mendapat boneka pujaan hatiku *waduh---> nasib jomblo bonekapun jadi :-D*
Hingga akhirnya aku dipertemukan dengan Popo oleh Tuhan yang mana stoknya tinggal SATU-SATUNYA! widih emang Tuhan lagi baik-baiknya sama aku ^^
Dengan harga yang pas di kantong dan perasaan senang, akupun membeli Popo. Dan aku nobatkan hari ini sebagai hari lahirnya POPO horeeee..


Maaf curhatnya kepanjangan dan banyak hal nggak pentingnya...
Yaa... intinya ini hanya curhatan iseng  anak umur 17 tahun  yang baru dapet temen baru... ^o^

Bagi yang penasaran sama fotonya Popoku
CEK IT OUT......



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Listya Kusuma Yanti Blog Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting